Selasa, 09 Juni 2009

Menjadi Diri Sendiri Dan Apa Adanya Bukan Berarti Tak Mengacuhkan Orang Orang Di Sekitar Kita

Hampir di sepanjang perjalanan hidup kita , seringkali kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk melihat dan mengamati perilaku orang lain . Sehingga perilaku psikologi kita tersebut seringkali pula tanpa kita sadari membuat alam bawah sadar kita untuk mencoba dan mereka menjadi seperti mereka , apakah itu cara hidup , gaya hidup dan ala hidup .

Memaksakan diri untuk selalu menjadi orang lain adalah sebuah penyakit psikologis yang berdampak pada perilaku dengan kesan berkepribadian multiple . Perilaku yang seperti itu akan membuat kita selalu berpura pura dan selalu menutupi diri kita dengan kepura puraan juga .

Menjadi diri sendiri adalah bukan karena konvensional dalam pemikiran , justru adalah sebuah langkah progressif yang akan membawa kita kepada sebuha realita perubahan yang luar biasa dalam diri kita baik secara pola berpikir dan wawasan ataupun di dalam setiap tindakan .

Lebih berusaha untuk mengenal diri sendiri serta meng-adjust diri sendiri adalah sebuah sebuah wacana inovasi kepribadiaan yang progressif , di mana di dalam setiap saat kita dapat menghargai eksistensi diri serta selalu mencoba untuk melengkapi wawasan dan pola pikir kita dengan sesuatu yang positif dan bermanfaat .

Kenalilah diri anda sendiri , selanjutnya anda akan mampu untuk memenuhi kebutuhan psikologis dan spiritual anda sendiri , hal mana akan dapat menciptakan sebuah lentingan quantum layaknya sebuah pencerahan spiritual di dalam diri kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar