Minggu, 11 Oktober 2009

Meraih Janji Atas 2010 Yang Menyertakan Semua Mimpi

Menghadapi puncak ketidak pastian atas teamworking yang miss management ( Kalo gak boleh di bilang salah urus ) , tak serta merta memupuskan atas segala mimpi untuk meraih kesuksesan di depan .

Tak terasa detik detik terus berganti menit , hari berganti minggu dan bulan berganti tahun ... terkejut atas signal yang cukup menjanjikan di penghujung tahun 2009 ini . Solo 2010 adalah sebuah mimpi yang telah di persiapkan bagi siapa siapa yang mampu untuk meraih dan mencapainya .

Dengan tidak mau mengulang kesalahan yang sama maka dengan tegas kutapakkan kakiku untuk menjejaki detik detik menuju 2010 ini .

Secercah cahaya menampak ... dengan munculnya peluang yang luarbiasa , melintas sebuah tawaran busines yang cukup membuat aku merasa bersyukur atas semua ini .

Teringat atas apa yang selama ini aku amini , bahwa di balik sebuah sakit , sedih dan kegelisahan ini ... selalu akan memunculkan sebuah peluang baru . Ongkos belajar yang harus di bayar ternyata menghasilkan sebuah keniscayaan atas semua peran dan campur tangan Tuhan untuk memberi kesempatan kepada makhluknya dapat berkembang dan menjadi lebih baik .

Note : Akan selalu aku ingat , bahwa kelicikan dan kecurangan yang kita alami .. justru akan memberikan sebuah berkah bagi diri kita , meskipun harus memiliki keyakinan yang kuat dan penuh dengan liku liku . Percayalah Tuhan tidak pernah tidur dan akan selalu memberikan atas semua janji baik dan berkah kepada kita yang telah meng-Amin-i semua Wahyu-nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar